Popok / Diapers

Diapers - 127 results

  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Jump to Page:

Diapers - 127 results

  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Jump to Page:

Beli Popok Online Dengan Harga Terbaik Di Loliibi.com
Mau beli popok bayi murah tanpa mesti repot ke supermarket atau mal? Di Lolibi.com Kamu bisa menemukan aneka jenis dan ukuran popok bayi, clodi murah, serta diaper kualitas terbaik paling lengkap dengan harga termurah dari berbagai merek popok terkenal di Indonesia seperti Mamypoko, Sweety, Merries, Goon, Nepia, dan banyak lagi. Di Lolibi kami mengerti popok merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari untuk bayi anda, pengeluaran untuk membeli popok pun bisa jadi cukup besar, kami berkomitmen untuk selalu memberikan the best deal buat popok bayi murah dan popok clodi supaya sang ibu juga bisa menghemat biaya mengurus si kecil.  

Macam Popok Untuk Si Kecil
Memberikan hal terbaik untuk buah hati sudah menjadi naluri yang tumbuh secara alami bagi orangtua, contoh kecilnya adalah memilih popok yang tepat. Popok sendiri ada dua jenis yang tersedia di pasaran, yaitu popok cuci ulang (cloth diaper/clodi) dan popok sekali pakai (disposable diaper).

Jika Anda lebih memilih untuk menggunakan clodi, pilihlah popok yang berbahan katun karena bahan ini mampu menyerap keringat dengan baik meskipun cuaca dalam keadaan panas. Keuntungan lain dari memilih clodi adalah harganya yang relatif terjangkau jika dibandingan popok sekali pakai karena clodi bisa dipakai kembali.

Berbeda dengan popok sekali pakai yang oleh orang awam sering disebut “pampers” ini, keuntungannya hanya dari sisi kepraktisannya saja. Popok jenis ini banyak tersedia di pasaran dengan berbagai ukuran sesuai berat badan, hanya saja terkadang kulit mengalami iritasi bagi mereka yang memiliki kulit sensistif. Kulit bayi sensitif mudah mengalami alergi atau iritasi akibat kontak dengan bahan pembuat popok, selain itu urin atau feses yang sudah penuh pada popok karena tidak segera diganti juga bisa menjadi penyebab kulit bayi mengalami iritasi.

Popok sekali pakai ini juga tersedia dalam jenis waist band (menggunakan perekat di pinggang) dan yang berbentuk celana (pull up diaper) . Biasanya popok sekali pakai dilengkapi dengan cuff pada lapisan bawah popok agar cairan dapat tertampung dan tidak luber ke bagian samping.